Friday, June 11, 2010

Video Porno mirip Ariel, Luna Maya, Cut Tari

Adegan mesra Ariel dan Luna Maya akhirnya beredar juga. Setelah beberapa tahun Ariel dan Luna Maya memendam hubungan mesra mereka (cie.. cieee…) akhirnya mereka berani untuk menunjukkan adegan mesra di hadapan publik.

Tapi sayangnya ini hanya sebuah iklan. Produk ini sebelumnya sudah memakai Luna Maya sebagai brand ambassadornya. Dalam iklan tersebut Luna Maya yang berperan sebagai dirinya sendiri tampak kompak dan tidak canggung bercengkrama dengan mesra bersama Ariel, kekasihnya.

Iklan ini juga seperti sebuah pengakuan dari pasangan Ariel-Luna, karena untuk pertama kalinya mereka mau tampil berbarengan dalam satu proyek.

Setelah heboh dengan video panas pelaku mirip artis Luna Maya dan Ariel Peterpan, sebuah video panas dengan pelaku mirip Ariel kembali beredar di YouTube. Kali ini pasangannya mirip artis Cut Tari.

Video tersebut berdurasi lebih panjang, yaitu sekitar 8 menit dan lebih bersih dibandingkan video yang heboh sebelumnya. Tidak seperti video sebelumnya yang diduga diambil dengan ponsel oleh tangan pelaku, video kali ini nampaknya menggunakan kamera yang lebih canggih dan profesional.

Cut Tari, yang mengawali karir di dunia hiburan di ajang Gadis Sampul 1991, tidak nongol di kantor Trans TV di Jalan Tendean hingga siang kemarin.

Kita semua hanya bisa prihatin, semoga saja tidak ikut-ikutan buang waktu untuk mencari karena semua link yang mengarah ke video tersebut katanya sudah di blokir.

Guys, dari pada kalian pada pusing mikirin nih video beneran ariel / luna maya / cut tari atau bukan mendingan juga kalian pada mikirin masa depan kalian masing-masing udah bener apa belom. dan biasanya (biasanya lho ya..) yang nyari video kaya gini lebih banyak orang yang lagi pada ga ada kerjaan kan (hayo ngakuuu...), nah mendingan kalian pada cari kerja deh... biar bersihin otak hehehehe....


No comments:

Post a Comment