Tuesday, January 18, 2011

Lowongan sebagai: Manager Operasional & Perawatan - Timur DKI di ISS INDONESIA, PT

ISS INDONESIA, PT

Info Lowongan Pekerjaan

ISS adalah pemimpin dunia dalam Fasilitas Pelayanan dan dinilai dunia adalah nomor 1 outsourcing perusahaan di Fasilitas Layanan. aspirasi ISS adalah untuk memajukan Fasilitas Pelayanan Terpadu di dunia dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia, Pasifik, Amerika Latin dan Amerika Utara. ISS Indonesia adalah perusahaan terbesar dan terbaik Fasilitas Jasa di Indonesia yang menawarkan layanan kelas dunia untuk Rumah Sakit, Komersial, Kantor, Sekolah dan Kampus, Pameran, Mall & Eceran, Pusat Hiburan dan Kompleks di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Semarang, Bali dan Makassar. ISS juga telah menjadi vendor yang dapat diandalkan untuk Pertambangan Batubara dan Energi Sumber Daya perusahaan yang menawarkan Fasilitas Pelayanan Terpadu di daerah terpencil. Saat ini kami mempekerjakan 53.000 orang dengan 3.500 posisi Pengawas dan 350 Manajer yang profesional terlatih, terampil dan berdedikasi untuk melayani 3.000 pelanggan kami B2B seluruh Indonesia. Tim Manajemen kami adalah tim yang dinamis, tim mania pelanggan, tim dengan prinsip proses perbaikan yang terus menerus dan tim antusias untuk meneruskan rantai nilai secara konsisten. Kami menyebutnya tim The Way ISS.

Visi ISS Indonesia adalah menjadi Terpadu paling disukai Fasilitas Jasa di Indonesia. Kita sekarang dalam perjalanan menuju realisasi Visi. Hal ini dibuktikan oleh tahun pertumbuhan besar organik dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi pelanggan, tahun masuk dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi karyawan, tahun masuk dan keluar tahun dan ROCE sehat, tahun masuk dan keluar tahun. Selain itu, ISS Indonesia adalah Juara Dunia dan salah satu yang terbaik dalam Kualitas Kepemimpinan dalam Dunia ISS.


Karena pertumbuhan yang berkelanjutan dan pengembangan pesat kami kita sekarang mencari seorang profesional untuk bergabung dengan tim kami dan menjadi anggota Tim dinamis kami memiliki
Lowongan sebagai:
Manager Operasional & Perawatan - Timur DKI

Calon harus mampu menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan kualitas teknis serta keahlian administratif dalam fasilitas pelayanan & wilayah rumah tangga dengan eksposur ke berbagai pengalaman operasional dari empat dan atau rantai hotel bintang lima. Pelamar harus memiliki sebuah kapasitas yang kuat dalam pengelolaan orang dan teknik rumah tangga dengan pengetahuan yang cukup tentang aplikasi komputer, keterampilan inter-personal yang baik dan metodologi pelatihan dan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris.


Profil ideal calon:

* Graduate Min. Dari Diploma 3 Hotel & Pariwisata Universitas terkemuka jurusan Housekeeping.
* Pria / Wanita, usia sekitar 35 - 40 tahun.
* Bagus Kepemimpinan; Team Player dan memiliki semangat untuk mengembangkan orang, Pelanggan & Layanan - Berorientasi orang dengan semangat dan keinginan, sikap positif, outgoing, energik, bertanggung jawab, cepat belajar, dan independen, Pekerja keras dan bersedia bekerja di bawah tekanan
* Calon harus memiliki keterampilan yang sangat baik dalam menyulut semangat tim, memotivasi serta yang lain berkembang.


Excellent karir prospek dan skema remunerasi yang menarik sepadan dengan pengalaman dan kemampuan akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat.

Harap mengirimkan CV, termasuk rincian gaji saat ini dan diharapkan dan foto terbaru ke:


PT. ISS INDONESIA

Email: surabaya@iss.co.id


Bookmark                                       and   Share

No comments:

Post a Comment