Tuesday, January 18, 2011

Lowongan Kerja di ISS INDONESIA, PT sebagai Superintenden SENIOR

ISS INDONESIA, PT

Informasi Kerja

ISS merupakan pemimpin dunia dalam Fasilitas Layanan. aspirasi ISS adalah untuk memajukan Fasilitas Pelayanan Terpadu di dunia dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia, Pasifik, Amerika Latin dan Amerika Utara. ISS Indonesia adalah perusahaan terbesar dan terbaik Fasilitas Jasa di Indonesia yang menawarkan layanan kelas dunia untuk Rumah Sakit, Komersial, Kantor, Sekolah dan Kampus, Pameran, Mall & Eceran, Pusat Hiburan dan Kompleks di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Semarang, Bali dan Makassar. ISS juga telah menjadi vendor yang dapat diandalkan untuk Pertambangan Batubara dan Energi Sumber Daya perusahaan yang menawarkan Fasilitas Pelayanan Terpadu di daerah terpencil. Saat ini kami mempekerjakan 53.000 orang dengan 3.500 posisi Pengawas dan 350 Manajer yang profesional terlatih, terampil dan berdedikasi untuk melayani 3.000 pelanggan kami B2B seluruh Indonesia. Tim Manajemen kami adalah tim yang dinamis, tim mania pelanggan, tim dengan prinsip proses perbaikan yang terus menerus dan tim antusias untuk meneruskan rantai nilai secara konsisten. Kami menyebutnya tim The Way ISS.

Visi ISS Indonesia adalah menjadi Terpadu paling disukai Fasilitas Jasa di Indonesia. Kita sekarang dalam perjalanan menuju realisasi Visi. Hal ini dibuktikan oleh tahun pertumbuhan besar organik dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi pelanggan, tahun masuk dan keluar tahun; tingkat tinggi tingkat retensi karyawan, tahun masuk dan keluar tahun dan ROCE sehat, tahun masuk dan keluar tahun. Selain itu, Indonesia adalah ISS Juara Dunia dan salah satu yang terbaik dalam Kualitas Kepemimpinan dalam Dunia ISS.

Karena pertumbuhan yang berkelanjutan dan pengembangan pesat kami kita sekarang mencari seorang profesional untuk bergabung dengan tim kami dan menjadi anggota Tim dinamis kami sebagai:
Superintenden SENIOR: PENGAMANAN / ACCESS CONTROL & Superintenden: PENGAMANAN / ACCESS CONTROL

Kode (Sr SI-AC) & (S-AC)

Kualifikasi Lowongan Kerja :

* Para calon harus muda dan dinamis dan harus mampu menunjukkan kepemimpinan yang kuat dengan karakter yang kuat dengan kemampuan untuk mengontrol sejumlah besar Pengawal Keamanan dikerahkan di berbagai lokasi. Pengalaman sebagai Chief Security atau Duty Manager dari empat dan atau rantai hotel bintang lima akan lebih disukai dengan pengetahuan yang cukup tentang Orang Manajemen dan pelaksanaan Excellent Service. Kepemimpinan yang kuat dan disertifikasi K3 Umum. Kami mencari orang-orang yang fleksibel dan mudah beradaptasi, disiplin dan terorganisir.


Excellent karir prospek dan skema remunerasi yang menarik sepadan dengan pengalaman dan kemampuan akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat.

Harap mengirimkan CV, termasuk rincian gaji saat ini dan diharapkan dan foto terbaru, dalam waktu 10 hari untuk:

Recruitment Manager - FS

recruitment@iss.co.id

atau

ISS INDONESIA

Jl. Jend. Sudirman Blok J No 3,
Sektor 9, Bintaro Jaya 15229


Bookmark                                       and   Share

No comments:

Post a Comment